Home Nasional Otonomi Politik Ekonomi Hukrim Sport LifeStyle Metropolis Pendidikan Internasional Indeks
 
Imah-Family Bentuk Kepanitiaan Natal 25 Desember 2022 & Tahun Baru 2023, Imah-Family Selalu Solid
Senin, 14-11-2022 - 16:37:44 WIB
Seusai Acara Pertemuan Bulanan Imah-Family, Seluruh Jajaran Pengurus dan Anggota Imah-Family Foto Bersama
TERKAIT:
   
 

GardaTerkini.com, Pekanbaru - Keluarga besar Ikatan Marga Hulu & Family (Imah-Family) melakukan pertemuan bulanan dan sekaligus pemenang arisan yang ke-5, di rumah penasehat Imah-Family (Ama Yana Hulu), atas keperdulian keluarga besar Imah-Family yang sudah di tentukan dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD & ART), dan sekaligus melakukan kunjungan sosial Imah-Family. Dimana beberapa hari yang lalu orang tua kita Ama Yana Hulu selaku penasehat Imah-Family telah mengalami sakit, atas kuasa tuhan orang tua kita telah pulih kembali, Minggu (13/11/22).

Sebelum acara pertemuan bulanan Imah-Family yang ke-5 di langsungkan. Ama Sisra Hulu selaku sekretaris Imah-Family membaca kan susuan acara di kediaman penasehat Ama Yana Hulu, atas pertemuan bulanan dan sekaligus pemenang arisan yang ke-5. mulai dari doa pembuka dan kata sambutan, hingga ibadah singkat dan kata-kata arahan dan mbimbingan untuk kemajuan Imah-Family.

Do'a pembuka, dibawakan oleh orang tua kita Ama Olan Hulu selaku penasehat Imah-Family, dan liturgos dibawakan oleh Ina Sisra Lase isteri dari sekretaris Imah-Family, dan khotbah singkat yang dibawakan oleh Ondoita Tafano'o dalam pertemuan bulanan Imah-Family di rumah Ama Ina Yana Hulu.

Kata pembukaan yang di pimpin langsung Ketua Imah-Family. Oferius Hulu (Ama Erna Hulu), menyampaikan sepatah kata atas kebesaran Tuhan Yesus Kristus telah diberikan kita kesehatan, dan kekuatan hingga kita dapat berkumpul kembali di rumah Ama Ina Yana Hulu, dalam pertemuan bulanan dan sekaligus pemberian tali asih pada orang tua kita yang sakit beberapa hari yang lalu, telah sehat dan pulih kembali hingga berbaur kembali di tengah-tengah keluarga besar Imah-Family,"ujar Rius Hulu.

"Ditambahkan Ketua Imah-Family, mari kita bergandengan tangan dan saling membahu untuk kemajuan Imah-Family, khususnya di Kota Pekanbaru dan sekitarnya, tanpa dukungan dari saudara maka Imah-Family tidak ada apa-apa nya, harapan kami sebagai KSB yang telah di amanah kan, dan di pilih keluarga besar Imah-Family, mari kita saling mendukung apa program yang akan kita rancang kedepan pada tahun mendatang,"imbuhnya Ketua Imah-Family.

Waka II Imah-Family, juga menyampaikan sepatah kata ditengah-tengah keluarga besar Imah-Family yang hadir pada saat pertemuan bulanan, juga berterima kasih atas penambahan anggota Imah-Family yang telah bergabung sebanyak 17 Kartu Keluarga (KK) penambahan anggota Imah-Family, mari kita saling support dan memberikan pendapat dalam kebersamaan kita ini, jangan ada yang ragu dan mbimbang untuk memberi ide-ide untuk kemajuan Imah-Family,"tutur waka.

"Lanjut nya, meminta langsung. Edison Hulu (Ama Desti Hulu) bidang Kabid Sosial Imah-Family, untuk memberi tanda sosial Imah-Family kepada Ama Ina Yana Hulu, didampingi pembina dan penasehat, dan Bidang perkaderan Imah-Family, untuk penyerahan tali asih yang diterima langsung Ama Ina Yana Hulu selaku penasehat Imah-Family, semoga apa yang kita kumpulkan ini bersama bermanfaat di keluarga ini, dan mari kita saling mendoakan keluarga besar Imah-Family agar tetap solid dan kompak dalam sosial ini kedepan,"ujar Waka II.

Seusai acara terlaksana, dilanjutkan untuk pemilihan panitia, Natal dan 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 2023. dan kembali di pimpin langsung Ketua Imah-Family, dan atas dukungan seluruh keluarga Imah-Family, Hingga terpilih Ketua Panitia dalam forum bersama. Ketua panitia Ama Keylan Laia, sekretaris panitia Natal dan Tahun Baru. Ama Enjel Halawa, selaku bendahara kepanitiaan menyongsong Natal dan Tahun Baru terpilih. Ama Iyan Halawa.

Kata mbimbingan dan arahan yang mewakili seluruh jajaran pembina dan jajaran penasehat Imah-Family, yang di tunjuk langsung orang tua kita Ama Dewi Hulu selaku pembina Imah-Family, menyampaikan rasa terima kasih atas kerja keras mulai dari ketua dan sekretaris bendahara Imah-Family, yang sudah bersusah paya untuk membangun komunikasi yang baik di keluarga besar Imah-Family, dan pada malam hari ini kita bisa bersatu di rumah Ama Ina Yana Hulu,"ucap pembina.

"Semoga kedepan dan sampai selama lamanya, warga Imah-Family yang hadir pada hari ini semakin bertambah, dan agar semakin banyak di pertemuan bulan depan, itu harapan kami sebagai pembina di Imah-Family, saya yakin dan percaya bahwa Imah-Family jaya, dan berkembang di tanah bumi lancang kuning ini. Mari kita doakan jajaran pengurus KSB Imah-Family agar diberikan kesehatan dan dimudahkan rezeki oleh tuhan kita, supaya roda organisasi Imah-Family berjalan dengan lancar dan terhindar dari segala cobaan,"tutupnya Pembina Imah-Family. (Y).




 
Berita Lainnya :
  • Kapolres Tanjung Balai Hadiri Upacara Hari Bhakti Imigrasi Ke 73
  • Sat Lantas Polres Tanjung Balai Lakukan Lalu Lintas Di 13 Titik Persimpangan
  • Karekter Polri Yang Baik Humanis, Personil Polres Tanjung Bala Ikuti Pembinaan Rohani Mental
  • Sat Polair Polres Tanjung Balai Beri Himbauan Kapal Melaut
  • Dua Pemilik Daun Ganja Kering Ditangkap Gabungan Polres Bengkalis & Reskrim Polsek Bukit Batu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    + Indeks Berita +
    01 Kapolres Tanjung Balai Hadiri Upacara Hari Bhakti Imigrasi Ke 73
    02 Sat Lantas Polres Tanjung Balai Lakukan Lalu Lintas Di 13 Titik Persimpangan
    03 Karekter Polri Yang Baik Humanis, Personil Polres Tanjung Bala Ikuti Pembinaan Rohani Mental
    04 Sat Polair Polres Tanjung Balai Beri Himbauan Kapal Melaut
    05 Dua Pemilik Daun Ganja Kering Ditangkap Gabungan Polres Bengkalis & Reskrim Polsek Bukit Batu
    06 Al Fikri Mantan Pemain PS Kerinci Hari ini Resmi Dilantik Menjabat Kades Siulak Panjang
    07 Sat Res Narkoba Polres Bengkalis Amankan Pemilik Narkoba Seberat 4,80 Gram Di Bathin Solapan
    08 Walikota Tanjung Balai : Tahun 2023 Lakukan Pengerukan Sedimentasi Sungai Pendangkalan Dalam Menyele
    09 Walikota Waris Tholib : Buka Rakercab Pramuka 2023, Akan Ikuti Jambore Nasional Di Korea
    10 Waka DPC LSM Penjara PN Sergai, Angkat Bicara Terkait Bantuan Pisew Aspirasi DPR RI Terbengkalai
    11 PPK Gunung Tujuh Melaksanakan Orientasi Tugas Panitia Pemungutan Suara (PPS) Dalam Kecamatan G7
    12 Pemuda Kecipratan Uang Hangus, Dugaan Perselingkuhan Kades Pauh Tinggi Dipeti Eskan
    13 Latabas Tanjungbalai Miliki Kekompakan, Mentalitas & Dukungan Kuat Mewujudkan ZI WBK & WBBM
    14 Kasat Reskrim Polres Tanjung Balai Pimpin Apel Sat Fung Anev
    15 Program Kotaku & Pisew 2022 Desa Pekan Tanjung Beringin Terlaksana Dengan Baik
    16 Penjual Salak Tak Sangka Dagangannya Diborong Kapolres Tanjungbalai
    17 Wali Kota Waris Tholib Hadiri Pelantikan PPS Tahun Pemilihan 2024
    18 H Rusli Ahmad Ketua PWNU Riau Hadiri Acara Perayaan Imlek Bersama 2023
    19 Bupati Kerinci Lantik 87 Pejabat Lingkup Pemda Kerinci
    20 Sukiman Lengser SK Pengurus DPC Gerindra Rohul Resmi di Nakhodai Budiman Lubis
    21 Awalnya Isu Lahar Dingin, Menjadi Tujuan Wisata Baru dan Menghasilkan Pundi-Pundi Rupiah
    22 Jemaat Ibadah Kelenteng & Vihara, Sat Lantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Pengaturan Arus Lalin
     
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © GardaTerkini.com | Media Online | Bertindak demi Kebenaran